Minggu, 08 Desember 2019

Sewa Elf Bandung 082 115 443 443

Rental Elf Murah

By  Leave a Comment

Tour Travel
Promo Elf Murah Bandung 082 115 443 443



Melakukan perjalanan wisata dengan group kecil terutama dengan keluarga, kami sediakan sewa mobil Elf di Bandung, pilihan ini memang cukup populer baik oleh wisatawan keluarga, rekan kantor ataupun perjalanan dinas, yang pemesanannnya dapat dilakukan langsung oleh penggguna ataupun biro perjalanan luar pulau. Mobil Isuzu Elf ini memang dirancang untuk transportasi pariwisata, dengan ruang yang nyaman, desain elegan dan full AC, cocok untuk traveling bersama group kecil anda.
Sewa mobil Elf di Bandung, menjadi pilihan yang ideal untuk berkunjung ke berbagai objek wisata di Bandung, kendaraan ini bermesin tangguh dan sudah teruji. Untuk penyewaan kendaraan ini harus dengan supir, tidak menyediakan kendaraan sewa lepas kunci ataupun setir sendiri. Supir yang kami sediakan juga terseleksi dengan baik, berkualitas, ramah, sopan dan tentunya sudah paham dengan peta arah ke berbagai tempat wisata yang ada di pulau Dewata.

Sewa Mobil Elf Di Bali Kapasitas 16 Penumpang

Mobil Isuzu Elf tipe mikro bus yang paling diminati oleh para penyewa, kami menyediakan kendaraan sewa ini dengan kapasitas penumpang 19 penumpang, sehingga anda bisa memenuhi keperluan anda sesuai jumlah peserta yang ada. Untuk jumlah peserta yang lebih banyak kami sediakan bus pariwisata, sewa bus di Bandung tersedia sampai 45 penumpang, sedangkan jika anda berwisata hanya dengan pasangan tercinta atau dengan keluarga kecil, kami siapkan mobil sewa seperti Avanza, Innova dan APV.
Sewa mobil Elf di Bali kapasitas 16 penumpang, kami hitung berdasarkan harga perhari selama 10 jam, karena dalam durasi tersebut, wisatawan sudah bisa menikmati tour dengan mengunjungi 4 sampai 6 tempat wisata, dan andapun tidak merasa kelelahan selama perjalanan, tapi kalau anda masih memiliki acara lain, anda bisa sewa mobil Elf ini dengan tambahan waktu, dengan biaya 10% dari biaya penyewaan sehari, jadi cukup fleksibel.
Mobil sewa Isuzu Elf ini memang lebih banyak dimanfaatkan oleh para agent perjalanan untuk transportasi angkutan wisata terutama untuk tour. Mesin tangguh dan menawarkan sejumlah tipe berbeda yang bisa membawa penumpang 16 orang. Sewa mobil Elf di Bandung akan menjadi lebih murah apalagi jika anda bepergian dengan rekan dan kerabat, hitungan biaya perorang lebih murah dan funtastis dibandingkan jika anda sewa mobil di Bandung dengan city car.
Mikro bus lainnya yang kami sewakan seperti KIA Travello dan Pregio berkapasitas 9 orang penumpang. Sedangkan untuk kenyamanan lebih maksimal kami juga sediakan mikro bus terbaru yaitu mobil Toyota Hiace, bahkan kami sediakan sewa mobil mewah di Bandung seperti toyota Alphard berkapasitas 7 orang penumpang. Terdapat banyak pilihan kendaraan sewa sesuai bajet dan keinginan anda.
Berencana sewa mobil Elf di Bali kapasitas  16 penumpang silahkan hubungi kami segera, karena persediaan armada sewa seperti ini terbatas, jika anda sudah memiliki agenda pasti tentang rencana liburan, termasuk rencana objek wisata yang akan dikunjungi saat tour, maka ada baiknya anda reservasi lebih awal, karena sewaktu-waktu bisa habis. Walaupun ada alternatif lainnya untuk sewa mobil di Bandung sejenis Avanza, Innova dan APV tentu kalkulasi biayanya akan lebih tinggi.

Harga Sewa Mobil Elf Di Bandung

Rojo Bandung Tours  hanya menyediakan Sewa mobil Elf hanya dengan supir saja termasuk juga dengan bahan bakar minyak, untuk sewa mobil tersebut minimal sewanya 1 hari, untuk pemakaian di wilayah pulau Dewata saja, tidak untuk seberang pulau.
  • Kapasitas 16 penumpang:  call saja 081 122 38 443
Syarat dan ketentuan sewa mobil Elf di Bandung :
  • Harga sewa untuk domestik dan asing.
  • Hitungan harga di atas untuk 10 jam dalam sehari.
  • Sudah termasuk supir, kendaraan dan bbm.
  • Extra hours sewa mobil Elf di Bandung; 10% /jam dari biaya rental sehari.
  • Areal penyewaan Bandung City Tour
  • Sewa untuk acara pernikahan berlaku beda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar